Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Malam Nanti Sebagian Ruas Jalan Sekitaran Masjid Agung Annur Pekanbaru Ditutup

Malam Nanti Sebagian Ruas Jalan Sekitaran Masjid Agung Annur Pekanbaru Ditutup
Penutupan dan akan ada pengalihan

Riauaktual.com - Sebagian ruas Jalan dekat Masjid Agung Annur, Kota Pekanbaru akan ditutup. Dikarenakan malam nanti akan diadakan acara Tabligh Akbar sekaligus penggalangan dana untuk Palestina.

Tablig Akbar dengan tema "Penggalangan Dana dari Bumi Melayu Riau untuk Palestina" akan menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS).

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, Jumat (10/11/2023) siang.

Dirinya menjelaskan Jalan sekitaran Masjid Agung Annur akan ada penutupan dan akan ada pengalihan.

"Benar ada pengalihan dan penutupan jalan di sekitar Masjid Agung Annur Pekanbaru," ungkap Birgitta.

Adapun mantan Kasat Lantas Polres Siak itu merincikan ruas jalan yang ditutup yaitu Jalan Sudirman menuju Jalan Hangtuah, Jalan Sisingamangaraja, U-Turn depan Korem, Jalan SSQ dari Utara ke Selatan dan Timur ke Barat dibelokkan ke kiri, Jalan Hangtuah Tugu Bambu Runcing dan Jalan Dipo ke Jalan Kartini.

"Jadi diharapkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk tidak melewati jalan di sekitar Masjid Agung Annur," ungkapnya lagi.

Untuk pengalihan arus yang bisa dilewati masyarakat yaitu kendaraan dari arah Sudirman menuju ke Selatan boleh lurus atau tekuk ke kiri ke Jalan Sisingamangaraja.

Kemudian kendaraan dari Jalan Sisingamangaraja arah Timur ke Barat tekuk kiri ke Jalan SSQ, kendaraan dari Jalan Hangtuah arah Timur ke Barat tekuk kiri Jalan Diponegoro selanjutnya kendaraan dari Jalan Diponegoro arah Selatan ke Utara tekuk kiri Jalan Kartini.

"Jika masyarakat Kota Pekanbaru ingin menghadiri acara Tablig Akbar nanti malam untuk areal parkir di are Masjid Annur, Gereja HKBP, parkir RSUD Arifin Achmad di Jalan Mustika dan parkiran Fakultas Kedokteran," tandas Birgitta.

#Lalulintas #Pekanbaru

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index