Bobby Dukung Prabowo-Gibran, PDIP: Itu Suatu Bentuk Political Disobedience

Bobby Dukung Prabowo-Gibran, PDIP: Itu Suatu Bentuk Political Disobedience
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu malam (8/11)/RMOL

Riauaktual.com - Walikota Medan Bobby Nasution secara resmi mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo-Gibran. Hal itu diutarakannya dengan menggelar konferensi pers bersama Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Bobby dikabarkan belum mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan, dan masih berstatus kader. Namun, sikap politiknya bertolak belakang dengan partai.

Menurut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Bobby telah melakukan pembangkangan terhadap politik.

"Ya kalau itukan sangat jelas, partai politik punya disiplin, PDI Perjuangan itu kokoh dan kemudian klarifikasi sudah dilakukan ketika anggota partai memberikan dukungan kepada calon lain, kan itu suatu bentuk political disobedience," ucap Hasto di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu malam (8/11) yang dilansir dari RMOL.id.

Hasto meminta agar Bobby mengembalikan KTA PDIP, atas sikapnya yang membelot dari keputusan partai dengan mengusung pasangan calon selain Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Nah sehingga tentu saja kami akan melakukan proses dan kemarin kami sudah berbicara baik-baik, kalau mendukung yang lain silakan tetapi kemudian mengundurkan diri, KTA nya dikembalikan," demikian Hasto.



#Politik #PILPRES
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index