Terima Dukungan Ulama Jateng, Prabowo Harap Kekuatan Doa

Terima Dukungan Ulama Jateng, Prabowo Harap Kekuatan Doa
Bacapres Prabowo Subianto dalam acara 'Silaturahmi Ulama se-Jawa Tengah' di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Rabu (8/11)/RMOL

Riauaktual.com - Sebanyak 57 ulama se-Jawa Tengah deklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Capres-Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dukungan tersebut disampaikan melalui acara 'Silaturahmi Ulama se-Jawa Tengah' di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Rabu (8/11).

Prabowo Subianto yang hadir dalam acara itu pun bersyukur atas dukungan yang diberikannya.Dia menyebut tidak mengharapkan bantuan apapun selain doa dari para ulama dan kiai.

"Kalau kiai memang paling penting doanya. Doa restu dan kita percaya dengan kekuatan doa, ya," kata Prabowo yang dilansir dari RMOL.id.

Selain berharap doa, Prabowo juga mengatakan dirinya dan para ulama memiliki kesamaan pandangan terhadap kesejahteraan hidup rakyat bila nantinya terpilih.

Sebab, menurut Prabowo, ulama adalah sosok yang dekat dengan rakyat.

Apalagi persoalan mendasar seperti kenaikan harga kebutuhan pokok, yang kerap jadi keluhan masyarakat.

"Para kiai para ulama, mereka adalah sangat dekat sama rakyat. Mereka berada di ujung tombak. Mereka sangat concern dengan kesejahteraan rakyat, mereka sangat concern dengan kualitas hidup rakyat," pungkas Prabowo



#Politik #PILPRES
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index