Menang Jangan Jemawa, Kalah Jangan Murka

Menang Jangan Jemawa, Kalah Jangan Murka
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di HUT ke-59 Partai Golkar/Repro

Riauaktual.com - Pesan khusus disampaikan Presiden Joko Widodo kepada seluruh pihak untuk tidak sombong jika memenangi Pemilu Serentak 2024. Pun sebaliknya, kepada yang kalah untuk bisa berbesar hati menerimanya.

Pesan tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo saat menghadiri puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar di halaman Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin malam (6/11).

“Ingat, mulai dari sekarang yang kita pegang betul, nanti jika menang jangan jemawa. Jika kalah juga jangan murka,” kata Presiden Joko Widodo yang dilansir dari RMOL.id

Lebih jauh, Jokowi juga berpesan kepada seluruh komponen bangsa untuk tetap rukun dan damai setelah kontestasi demokrasi lima tahunan itu selesai.

“Setelah berkompetisi bersatu kembali, rukun kembali. Ini adalah pertandingan antar keluarga sendiri, antar sesama anak bangsa yang sama-sama ingin membangun bangsa kita, Indonesia,” tuturnya.

“Saya rasa itu yang ingin saya sampaikan dalam kesempatan yang sangat baik ini. Sekali lagi, selamat ulang tahun ke-59, Dirgahayu Partai Golkar,” demikian Jokowi



#Politik #PILPRES
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index