Tak Sesuai Skema Coach Ridwan, PSPS Riau Putus Kontrak Lagi 4 Pemain

Tak Sesuai Skema Coach Ridwan, PSPS Riau Putus Kontrak Lagi 4 Pemain
PSPS Riau Putus Kontrak Lagi 4 Pemain

Riauaktual.com -  Selepas pemecatan dua pemain asing sebelumnya, PSPS Riau kembali melakukan evaluasi dalam skuadnya dengan memutus kontrak empat pemain lokal. Keempat pemain yang terkena dampak keputusan tersebut adalah Risky Sudirman, Tri Rahmad, Fachri Alhayani, dan Elinasoka.

Manajer PSPS Riau, Edwar Riansyah, mengungkapkan bahwa evaluasi dilakukan bukan hanya terhadap pemain asing yang tidak menunjukkan performa terbaik, tapi juga beberapa pemain lokal. "Kami mengucapkan terima kasih kepada keempat pemain tersebut atas dedikasi dan kerjasamanya selama bersama PSPS. Kami harap mereka bisa lebih baik di masa depan," kata Edwar pada Rabu (26/10).

Edwar menambahkan, saat ini, manajemen tidak menutup kemungkinan akan memecat lebih banyak pemain. Hal ini disebabkan karena skema yang diterapkan oleh pelatih Ridwan Saragih kini berbeda dari sebelumnya. "Ada kemungkinan 2 hingga 3 pemain lainnya yang masuk dalam evaluasi kami," ujar Edwar dengan tegas.

Dalam upaya mengisi kekosongan pemain, manajemen PSPS Riau saat ini tengah berkomunikasi dengan beberapa calon pemain, baik asing maupun lokal nasional. "Kami sedang dalam tahap negosiasi dengan beberapa calon pemain untuk memperkuat skuad kami," pungkas Edwar.

#PSPS #sepakbola

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index