Hadir Pemilihan Pengurus PWRI, Bupati Alfedri Minta Pensiun ASN Bisa Memberikan Saran ke Pemkab

Hadir Pemilihan Pengurus PWRI, Bupati Alfedri Minta Pensiun ASN Bisa Memberikan Saran ke Pemkab
Bupati Siak, Alfedri.

Riauaktual.com - Bupati Siak, Alfedri, menghadiri musyawarah pemilihan ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Siak, periode 2023-2028. Dikesempatan itu, Alfedri meminta PWRI dapat membentuk kepengurusan dan menyusun program yang terbaik dan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat dan daerah.

Untuk diketahui, PWRI merupakan sebuah organisas Pegawai Negeri Sipil (PNS), baik itu tingkat pusat maupun daerah yang telah pensiun untuk terus bersilaturahmi.

“Kami berharap, PWRI tidak hanya sebagai wadah silaturahmi, juga sebagi wadah untuk menyampaikan saran dan masukan bagi program Pemkab Siak kedepan," kata Alfedri, Sabtu (7/10).

Ketua panitia Muskab PWRI, Syaiful Amar, mengatakan musyawarah ini terlaksana berdasarkan surat mandat yang dikeluarkan oleh pengurus PWRI Provinsi Riau.  

“Kami berterimakasih kepada Pemda mendukung jalannya muskab PWRI tahun 2023. Salah satu tujuan kegiatan ini, untuk mencari pemimpin PWRI kedepannya," terang Syaiful.

Syaiful menambahkan, musyawarah tersebut diikuti 70 orang peserta, terdiri dari pengurus ditingkat kecamatan dan kabupaten di Siak.

“Kegiatan ini di ikuti sebanyak 70 orang peserta," terangnya.

Sementara itu, Bakhtiar sebagai penerima mandat dari pengurus PWRI Provinsi juga memiliki harapan yang sama dengan pengurus PWRI Siak.

"PWRI Siak ini, belum ada dikukuhkan, nanti ketua dan pengurus terpilih bisa membawa PWRI Siak lebih maju lagi," tutupnya. (Infotorial)

#Siak #Pemkab Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index