Ada Kegiatan Defile TNI, Arus Lalu Lintas di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru Besok Pagi Dialihkan

Ada Kegiatan Defile TNI,  Arus Lalu Lintas di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru Besok Pagi Dialihkan
Arus Lalu Lintas di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru Besok Pagi Dialihkan

Riauaktual.com - Mulai besok pagi, Kamis (5/10/2023), arus lalu lintas di Jalan Cut Nyak Dien akan dialihkan sementara. Kegiatan Defile Pasukan dan Alutsista TNI yang digelar untuk merayakan HUT TNI ke-78 menjadi alasan utama pengalihan tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri Ronald Parulian Siagian, menginformasikan hal ini melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitaa Atvina Wijayanti. Dia menyatakan bahwa pengalihan arus lalu lintas akan dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesai, tergantung pada kondisi lalu lintas saat itu.

Beberapa ruas jalan yang akan dialihkan meliputi Jalan Cut Nyak Dien di belakang dan samping kantor Gubernur Riau, Tugu PON, samping Bank Indonesia, dan Jalan Ahmad Yani menuju Kantor Bulog. Masyarakat diimbau untuk memilih rute alternatif, terutama bagi mereka yang hendak menuju Jalan Sudirman.

"Pengalihan lalu lintas ini dilakukan dengan mempertimbangkan situasi di lapangan. Kami mohon pengertian dari masyarakat dan mengimbau pengguna jalan untuk mengambil rute alternatif," ujar Kompol Birgitta.

Kepolisian akan berada di sekitar lokasi sejak pagi hari untuk memberikan pelayanan dan mengatur arus lalu lintas, memastikan kelancaran dan keamanan selama kegiatan Defile Pasukan dan Alutsista TNI berlangsung.



#TNI
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index