LAM Pekanbaru Puji Polresta Berhasil Ungkap 65 Kg Sabu

LAM Pekanbaru Puji Polresta Berhasil Ungkap 65 Kg Sabu
Timbalan I di Lembaga Adat Melayu Riau, Pekanbaru, Afrizal Anjo. (Berpakaian Adat Malayu)

Riauaktual.com - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru  mengapresiasi kinerja Satrenarkoba Polresta Pekanbaru atas pengungkapan 64,6 kilogram narkoba jenis sabu.

Hal itu diungkapkan Wakil Timbalan I di Lembaga Adat Melayu Riau, Pekanbaru, Afrizal Anjo kepada Riauaktual.com di Mapolresta.

"Setelah kita lihat ini merupakan suatu bukti-bukti kerja dari pihak kepolisian khususnya Kapolresta Pekanbaru. Yang mana terungkapnya lebih kurang 64,6 kilogram sabu," ujarnya, Selasa (3/10/2023) siang.

Afrizal Anjo menjelaskan sejauh ini LAM Pekanbaru Riau bersama Polresta Pekanbaru sudah menunjukkan kerjasama atau kolaborasi untuk menggagalkan peredaran narkoba yang masuk ke Riau.

"Alhamdulillah kita dari LAM sendiri berkerjasama dengan pihak kepolisian dimana dalam hal ini LAM memberikan penyampaian sosialisasi kepada anak keponakan di Pekanbaru khsusnya dimana narkoba sangat bahaya bagi kita semua," beber Afrizal.

Sebelum mengakhiri Afrizal Anjo mengharapkan  dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjauhi narkoba.

"Kita himbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba dari mulai tingkat kerendahan anak sampai kedewasa. Karena sama kita ketahui narkoba ini sangat bahaya," tandas Afrizal Anjo.

#LAM PEKANBARU #Hukrim #Pekanbaru #Narkoba

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index