Sadis! Iqbal Bunuh Bayinya Hanya Karena Sering Menangis

Sadis! Iqbal Bunuh Bayinya Hanya Karena Sering Menangis
Muhammad Iqbal (21)

Riauaktual.com - Muhammad Iqbal (21), ditangkap oleh Polresta Pekanbaru karena telah melakukan tindak kekerasan yang mengakibatkan kematian anak kandungnya yang baru berusia 5 bulan.

Menurut Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, insiden tragis ini terjadi pada hari Selasa (19/9/2023) ketika mertua Iqbal sedang mengajar di sebuah sekolah dasar di Pekanbaru. Pada saat itu, Iqbal dan istrinya, Delfira, berada di rumah bersama anak mereka.

Setelah mertua Iqbal pulang, ia menemukan cucunya, yang bernama Aulia, terbaring dalam posisi tengkurap di tempat tidur dan sudah diselimuti. Delfira yang mencoba memeriksa kondisi bayi tersebut berteriak ketika menyadari anaknya dalam keadaan pucat.

"Kemudian istri pelaku berteriak meminta ibunya untuk segera mengecek bayi tersebut. Mereka kemudian menemukan Aulia dalam kondisi pucat, dengan bekas luka di hidung dan bekas darah di lubang hidung," ujar Kompol Bery.

Mertua Iqbal kemudian menanyakan keberadaan Iqbal. Menurut Delfira, ia melihat suaminya pergi menggunakan mobil milik keluarga.

"Berdasarkan hasil autopsi, diketahui bahwa bayi itu meninggal akibat kekerasan tumpul di daerah mulut dan rahang. Luka-luka pada tubuh korban sesuai dengan kasus pembekapan," kata Kompol Bery.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Iqbal di rumah orangtuanya, yang berlokasi di Jalan Angkatan 45, Pekanbaru.

"Motif dari pelaku diduga karena frustrasi terhadap bayi yang sering menangis," pungkas Kompol Bery.

#PEMBUNUHAN #Hukrim

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index