Prabowo Dikabarkan 'Tampar' Wakil Menteri, Dasco: Tanya Wamennya Langsung

Prabowo Dikabarkan 'Tampar' Wakil Menteri, Dasco: Tanya Wamennya Langsung
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL

Riauaktual.com - Jagad media sosial dihebohkan kabar yang menyebutkan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menampar seorang wakil menteri. Kabarnya, orang yang ditampar Prabowo adalah Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi.

Kabarnya, kejadian tersebut terjadi di Istana Negara, Jakarta, sebelum dilangsungkan Rapat Kabinet bersama Presiden Joko Widodo.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, tidak banyak berkomentar. Dia meminta masyarakat untuk mengkonfirmasi langsung kepada Harvick.

"Paling gampang, teman-teman tanya saja ke wamennya langsung, apakah kemudian dia merasa dibegitukan oleh Pak Prabowo," ujar Dasco sebagaimana dikutip dari RMOL.id, Senin (18/9).

Dasco menuturkan, di tahun politik memang mudah muncul isu miring yang beredar untuk menjatuhkan karakter kandidat tokoh yang bakal berkontestasi.

Dia pun meminta kader Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo untuk tidak terpancing dengan isu yang beredar.

"Jadi kami merasa kan rakyat sudah pintar nih, jadi ya kita mengimbau kepada kader-kader Gerindra maupun kader-kader KIM kita jangan terpancing dan jangan terprovokasi," pungkasnya

#Politik #PILPRES

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index