2,5 Jam Di Hambalang, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Mengaku Nyaman Dengan Prabowo

2,5 Jam Di Hambalang, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Mengaku Nyaman Dengan Prabowo
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor, Minggu (17/9). (Foto: Instagram/vivayogamauladi)

Riauaktual.com - Rombongan DPP Partai Demokrat bertandang ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (17/9) sore. Pertemuan tersebut berlangsung sekitar 2,5 jam, apa hasilnya?

Dalam pertemuan itu tak hanya dihadiri oleh elit Demokrat, seperti Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Waketum Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono dan lainnya.

Tapi juga dihadiri oleh elit parpol lain dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). Mulai Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan pimpinan parpol koalisi pendukung Prabowo lainnya, seperti dari Partai Gelora, Partai Garuda, Partai PRIMA, hingga PSI. Hanya Partai Bulan Bintang (PBB) yang tidak dihadiri ketumnya.

Pertemuan tersebut dimulai sekitar pukul 16.05 WIB dan baru kelar sekitar pukul 18.35 WIB. Yang ditandai dengan iring-iringan mobil rombongan partai Demokrat yang meninggalkan Hambalang.

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi yang ikut hadir dalam pertemun tersebut mengatakan bahwa SBY sudah menyatakan dukungannya kepada Prabowo untuk maju sebagai capres.

"Suasana kebatinannya sungguh luar biasa dan kekeluargaan, menjadi tanda yang baik bahwa koalisi besar ini akan berpotensi untuk memenangkan Pilpres," kata Viva Yoga, sebagaimana dilansir dari RM.id, Minggu (17/9).

SBY sebutnya, mengaku nyaman bergabung dalam koalisi pendukung Prabowo karena pernah sama-sama digembleng di Lembah Tidar saat masih sama-sama di Akademi Militer (Akmil).

"Dan selama ini pernah menyatakan dukungan kerja sama di pilpres sebelumnya," lanjutnya.

Selain disambut oleh para Ketum partai koalisi KIM, SBY dan Prabowo juga melakukan pertemuan empat mata di Hambalang.

#PILPRES #Politik

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index