Fraksi PDI Perjuangan Pekanbaru Komit 'All Out' Dukung Ganjar Pranowo

Fraksi PDI Perjuangan Pekanbaru Komit 'All Out' Dukung Ganjar Pranowo
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pekanbaru, Victor Parulian.

Riauaktual.com - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di DPRD Kota Pekanbaru memastikan akan berjuang habis-habisan atau "all out" untuk memenangkan Ganjar dalam kontestasi pemilihan presiden Republik Indonesia mendatang.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pekanbaru, Victor Parulian, mengungkapkan keyakinannya terhadap kapabilitas Ganjar.

"Kami melihat rekam jejak Bapak Ganjar Pranowo di Jawa Tengah, banyak inovasi dan program pro-rakyat yang berhasil dijalankan. Inilah yang kami harapkan bisa diterapkan di seluruh Indonesia," jelas Victor, Sabtu (16/9/2023).

Fraksi PDI Perjuangan juga memastikan akan memobilisasi seluruh sumber daya dan mesin partai di Kota Pekanbaru untuk mendukung penuh pencalonan Ganjar. Dari sosialisasi, pendidikan pemilih, hingga pengawasan pemilu, PDI Perjuangan Pekanbaru siap berperan aktif.

Selain itu, Victor juga menegaskan bahwa dukungan ini bukan hanya sekedar retorika, tetapi sebuah komitmen yang akan diwujudkan dalam aksi nyata.

"Kami akan terlibat langsung di setiap tahapan pemilu, memastikan bahwa dukungan untuk Bapak Ganjar tidak hanya berhenti di kata-kata, tetapi terwujud dalam suara rakyat Pekanbaru," tegas Victor.

PDI Perjuangan berharap, dengan dukungan yang solid dari seluruh jajaran, termasuk dari daerah-daerah seperti Pekanbaru, Ganjar Pranowo dapat membawa perubahan signifikan bagi Indonesia.

#Politik #PILPRES

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index