Ini Alasan Kiai dan Santri Jawa Timur Dukung Prabowo Subianto

Ini Alasan Kiai dan Santri Jawa Timur Dukung Prabowo Subianto
Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto/Net

Riauaktual.com - Mencari sosok yang merakyat dan berpihak pada rakyat kecil, menjadi alasan massifnya dukungan kiai dan santri di Jawa Timur, kepada bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Terkini, deklarasi dukungan dari santri dan kiai digelar dalam acara bertajuk "Jawa Timur Bermunajat untuk H. Prabowo Pemimpin Berdaulat dan Petugas Rakyat", di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Tegal Rejo, Pasuruan, KH Arjun Khan, mengatakan, dukungan dia berikan karena semua yang dilakukan Prabowo bertujuan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Kita tahu bahwa apa yang dilakukan selama ini semuanya untuk rakyat dan demi rakyat, maka dari itu kita harus dukung sepenuhnya," kata Kiai Arjun dalam keterangan tertulis yang dilansir dari RMOL.id, Sabtu (16/9).

Dia mengingatkan, agar cermat dalam menilai sosok pemimpin. Dia meyakini, pada tahun 2024, Prabowo bisa menjadi pemimpin Indonesia yang baik dan juga amanah.

"Saya harap masyarakat bisa lebih baik dalam menilai ke depan karena memang sudah berkali-kali beliau mencalonkan dan mudah-mudahan ini yang dinanti-nanti oleh semua," katanya.
 

Kiai Arjun juga menyampaikan harapan, jika Prabowo menjadi Presiden Indonesia, agar bisa lebih memperhatikan pondok pesantren khususnya di Jawa Timur.

"Tapi secara luas harapan kita adalah beliau mampu memimpin rakyat dan tentu saja mewujudkan suasana Indonesia ini semakin maju, lebih kuat, lebih bisa disegani di dunia internasional," pungkasnya.



#PILPRES
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index