Usai Persiraja, PSPS Riau Hadapi PSDS Deli Serdang

Usai Persiraja, PSPS Riau Hadapi PSDS Deli Serdang
PSPS Riau

Riauaktual.com - Setelah menjalani laga tandang menghadapi Persiraja Banda Aceh, PSPS Riau kembali akan menjalani laga tandang. Kali ini, PSPS Riau akan menjalani laga keduanya di liga 2 musim 2023/2024 melawan PSDS Deli Serdang pada Minggu (17/9/2023) di Sumatera Utara.

Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, PSPS Riau akan bermain di kandang lawan yakni di stadion Baharoedin Siregar menghadapi PSDS Deli Serdang dimulai pukul 15.30 WIB.

Dirinya memprediksi, PSDS Deli Serdang kekuatannya hampir sama dengan Persiraja Banda Aceh. Namun, Skuad PSPS Riau harus tetap waspada dan bisa bermain lebih disiplin, lebih sabar dan bisa manfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadikan gol dan mendapatkan kemenangan. 

"Jadi kalau sama-sama mau untuk disiplin dan kerja keras saya kira pasti bisa meraih poin. Bismillah," ujar Edward Riansyah, Kamis (14/9/2023).

Dijelaskannya, setelah menjalani laga perdana di Banda Aceh, para pemain PSPS Riau langsung menuju Deli Serdang. Para pemain akan berlatih disana jelang pertandingan dimulai. "Dari Aceh langsung ke Deli Serdang. Kita akan bermain menghadapi PSDS Deli Serdang,"ujarnya.

Untuk target, Kata Edward Riansyah dirinya tetap optimis timnya bisa meraih poin penuh. "Kita harus lebih optimis untuk hasil yang kita dapat. Saya harap kita bisa raih poin penuh nantinya," sebutnya.

Ia meminta kepada seluruh kemarin agar bermain lebih konsisten dan lebih kerja keras. Kemudian meminta doa kepada masyarakat Riau dan para suporter pecinta PSPS Riau agar Skuad PSPS Riau bisa pulang membawa poin.

Sebelumnya, PSPS Riau (Riau FC) berhasil mencuri 1 poin di kandang Persiraja Banda Aceh pada laga perdana pertandingan Liga 2 musim 2023/2024. Bermain di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (11/9) malam  skor berakhir imbang 0-0. 

Pelatih Kepala PSPS, Jan Saragih mengatakan, hasil menghadapi Persiraja Banda Aceh patut disyukuri. Anak-anak tadi malam bermain "all out'. Kita coba beberapa kali mengembangkan permainan sehingga kita bisa mendapatkan peluang emas. 

"Di laga pertama ini kita tidak ada kebobolan, ini merupakan progres yang bagus. Dan peluang kita juga lebih banyak. Dari pertandingan semalam semua pemain sehat, tidak ada yang cidera,"ujar Jan Saragih.

#Olahraga #sepakbola #PSPS

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index