Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Satlantas Imbau Pelajar SMA Negeri 6 Pekanbaru Untuk Hindari Balap Liar

Satlantas Imbau Pelajar SMA Negeri 6 Pekanbaru Untuk Hindari Balap Liar
Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru melakukan kunjungan ke SMA Negeri 6 Pekanbaru

Riauaktual.com - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru melakukan kunjungan ke SMA Negeri 6 Pekanbaru di Jalan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, pada Senin (11/9/2023) pagi.

Upacara dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dan dipimpin oleh Wakasat Lantas AKP Dasmaliki.

Upacara dihadiri oleh seluruh guru, pelajar, dan pegawai di SMA Negeri 6 Pekanbaru.

Di tengah upacara, Wakasat Lantas memberikan imbauan kepada para pelajar agar mematuhi peraturan lalu lintas dan menjauhi aksi balap liar.

Tidak hanya memberikan imbauan tentang aksi balap liar, satlantas Polresta Pekanbaru juga melakukan sosialisasi terkait Operasi Zebra Lancang Kuning 2023.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian, melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, menjelaskan bahwa kegiatan ini masih merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 yang sudah dimulai sejak tanggal 4 September 2023.

"Kegiatan ini masih merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2023. Kami mengunjungi beberapa sekolah dengan tujuan menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas dan mengingatkan pelajar agar tidak terlibat dalam aksi balap liar," ungkap Gitta, Senin siang.

Operasi Zebra Lancang Kuning 2023 akan berlangsung selama 14 hari dan dijadwalkan berakhir pada tanggal 17 September 2023 mendatang.

#Pekanbaru #Lalulintas

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index