Tragedi Kecelakaan di Jalan Lintas Perawang-Siak: Pemotor Meninggal di Tempat

Tragedi Kecelakaan di Jalan Lintas Perawang-Siak: Pemotor Meninggal di Tempat
Kasatlantas Siak AKP Fandri (beridiri) bersama personel melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

Riauaktual.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam sebuah peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Perawang-Siak pada Selasa (5/9/2023). Kecelakaan ini terjadi di KM 41, Desa Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.

Menurut keterangan dari Kasatlantas Polres Siak, AKP Fandri, korban mengendarai sepeda motor Yahan Grand Falino tanpa nomor polisi. Saat itu, pemotor terlibat dalam insiden berbahaya dengan mobil Kijang Innova bernomor polisi D 1433 AAQ.

"Awalnya, mobil tersebut, yang dikemudikan oleh TSB, datang dari arah Perawang menuju Siak. Di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak melakukan manuver untuk mendahului kendaraan di depannya," jelas AKP Fandri.

Namun, pengemudi mobil tersebut tiba-tiba membelok ke jalur kiri, menyebabkannya keluar dari jalur sebelahnya. Kemudian, mobil tersebut kembali berbelok ke kanan, hingga akhirnya berada di jalur yang berlawanan arah.

"Pengemudi mobil tersebut kehilangan kendali dan melaju ke bahu jalan sebelah kanan," tambah AKP Fandri.

Saat itu, korban masih berada di jalurnya, tetapi jarak yang sangat dekat antara keduanya membuat kecelakaan tak terhindarkan lagi.

"Jarak yang sangat dekat, dan kecelakaan tak bisa dihindari. Korban meninggal di tempat, sementara mobil tersebut terjun ke danau yang berada di sekitar lokasi," ungkap AKP Fandri.

#Hukrim #Kecelakaan #Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index