Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling di Jalan Inhu Kuansing

Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling di Jalan Inhu Kuansing
Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling

Riauaktual.com -  Sebuah insiden serius terjadi ketika truk yang membawa muatan buah kelapa sawit dengan nomor polisi BA 8352 AD terguling di Jalan Provinsi Inhu Kuansing, tepatnya di Desa Kampung Baru Koto Inuman, Pada Senin (4/9/2023) malam.

Kejadian ini menyebabkan gangguan lalu lintas yang signifikan antara Kabupaten Inhu dan Kuansing.

Beruntungnya, anggota Kepolisian dari Mapolsek Cerenti segera merespons kejadian tersebut dan dengan cepat mencapai lokasi untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang timbul akibat insiden ini.

Kapolsek Cerenti, IPTU Iran Fikri, S. Sos, menjelaskan bahwa tergulingnya truk yang membawa muatan buah kelapa sawit tersebut terjadi sekitar pukul 21:10 WIB. Diduga kuat bahwa presneleng pada mobil truk tersebut tidak berfungsi dengan baik, sehingga truk tidak mampu melewati tanjakan tersebut.

Truk yang terguling ini membawa muatan buah kelapa sawit dari Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir, menuju pabrik kelapa sawit di Desa Lebuh Lurus, Kecamatan Inuman.

"Mobil truk ini terguling saat dalam perjalanan menuju pabrik GSL di Kecamatan Inuman, sehingga semua buah kelapa sawit tersebar di jalan," kata Iran Fikri.

Tidak ada laporan tentang korban jiwa dalam insiden ini. Sopir truk, yang bernama Wawan, selamat dari kejadian tersebut.

Menurut pengakuan Wawan, ia sedang mengangkut buah kelapa sawit dari Baserah menuju pabrik kelapa sawit di Lebuh Lurus.

Saat ini, anggota kepolisian dari Mapolsek Cerenti bersama dengan warga sekitar masih menunggu kedatangan mobil derek untuk mengevakuasi truk yang terguling dan menghindari terjadinya kemacetan lebih lanjut.

 

#Hukrim #Kecelakaan #Kuansing

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index