Polisi Tangkap Dua Remaja Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Kartini

Polisi Tangkap Dua Remaja Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Kartini
Kartini Tewas Mengenaskan

Riauaktual.com - Setelah melakukan penyelidikan dan olah TKP, Tim Satreskrim Polres Dumai akhirnya berhasil menangkap dua remaja yang terlibat dalam kasus pembunuhan Kartini (41), seorang warga Kota Dumai. Kejadian ini terjadi pada Jumat (25/8/2023) lalu.

Kedua remaja ini ternyata adalah anak-anak tiri dari korban, Kartini, yang berusia 12 tahun (wanita) dan 14 tahun (pria). Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianto, membenarkan penangkapan ini dan mengungkapkan bahwa keduanya masih di bawah umur.

"Kami telah berhasil mengamankan dua pelaku yang merupakan anak tiri dari korban. Keduanya masih di bawah umur," ujar Dhovan.

Dhovan menjelaskan bahwa kedua remaja ini diduga terlibat dalam pembunuhan Kartini bersama dengan ayahnya.

"Mereka berdua diduga membantu ayahnya dalam melakukan tindakan pembunuhan terhadap korban. Saat ini, kami masih melakukan pengejaran terhadap ayahnya," tambah Dhovan.

BERITA TERKAIT : Tragis, Kartini Tewas Dibunuh Suami dan Dua Anak Tirinya

Jasad Kartini ditemukan dalam sebuah karung di Jalan Akasia, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, pada Jumat (25/8/2023).

Saat ditemukan, jasad Kartini berada dalam keadaan terbungkus karung goni dengan bagian perut dan tangan yang terlihat. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang.

#PEMBUNUHAN #Hukrim #Dumai

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index