Tim Pemenangan Intsiawati Ayus Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi

Tim Pemenangan Intsiawati Ayus Gelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi
Tim pemenangan Hj. Intsiawati Ayus adakan rapat koordinasi dan konsolidasi

Riauaktual.com - Tim pemenangan Hj. Intsiawati Ayus dari Partai PAN mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi di Jalan Zainal Abidin, Kecamatan Pekanbaru Kota, pada Sabtu malam tanggal 26 Agustus 2023.

Dalam rapat koordinasi ini, tim membahas strategi untuk mendukung Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Dapil I Riau, Hj. Intsiawati Ayus, agar berhasil duduk di DPR RI pusat.

Viko Muchlizar, anggota tim pemenangan Hj. Intsiawati Ayus, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi potensi kolaborasi dalam mendukung Hj. Ayus di DPR RI.

"Kegiatan ini difokuskan pada Dapil Riau I, di mana kami berkoordinasi dan mengkonsolidasikan upaya untuk meraih dukungan suara bagi Ibu Hj. Ayus di DPR RI," kata Viko kepada wartawan.

Lebih lanjut, Viko menyebutkan bahwa mereka akan berkomunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan pusat terkait target jumlah suara yang diperlukan untuk mendukung majunya Hj. Intsiawati Ayus.

"Target suara terbagi dalam dua Dapil, dan kami akan menunggu arahan dari Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) serta petunjuk dari pusat," tambah Viko, yang juga merupakan Bacaleg di DPRD Kota Pekanbaru.

Viko juga menekankan bahwa Ibu Hj. Ayus bukanlah sosok baru dalam dunia politik.

"Sebelumnya, Ibu Hj. Ayus sudah berkiprah di DPD RI, meskipun dengan keterbatasan. Kami berharap perpindahan Ibu Ayus ke DPR RI akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Riau," lanjut Viko.

Rapat koordinasi dan konsolidasi bersama pasangan calon serta tim pemenangan Partai PAN ini bertujuan untuk menentukan siapa yang akan menjadi mitra Ayu di Kabupaten/Kota.

"Tujuan kami sangat jelas, baik Riau I maupun Riau II, Partai PAN ingin meraih suara terbanyak dan mencetak kemenangan pada setiap Bakal Calon Legislatif, baik di Kota Pekanbaru, Kabupaten lain, maupun di tingkat pusat," tandas Viko mengakhiri.

#Politik

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index