Rangakaian Pacu Jalur Sementara Berjalan Lancar, Aherson Apresiasi Semua Pihak

Rangakaian Pacu Jalur Sementara Berjalan Lancar, Aherson Apresiasi Semua Pihak
Ketua Pelaksana Pacu Jalur Tradisional tahun 2023, Aherson.

Riauaktual.com - Ketua Pelaksana Pacu Jalur Tradisional tahun 2023, Aherson, mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara Pacu Jalur yang berlangsung di tepian narosa Teluk Kuantan. Pada hari keempat pelaksanaan, Aherson mengumumkan hasil pencabutan undian di Sekretariat Pacu Jalur pada Sabtu 26 Agustus 2023 pagi.

Dalam pernyataannya, Aherson menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak karena rangkaian acara Pacu Jalur di Tepian Narosa berjalan dengan aman dan lancar. Dia juga memberikan penghargaan khusus kepada TNI, Polri, dan Satpol PP yang telah berjuang keras untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penonton.

"Tak lupa apresiasi kepada petugas Dishub, BPBD, dan komponen masyarakat lainnya," tuturnya.

Selain itu, Aherson juga menyatakan terima kasih kepada media baik online, cetak, maupun elektronik yang telah mempromosikan Pacu Jalur ini ke seluruh dunia.

"Kita menyadari bahwa ada beberapa hal kecil yang perlu diperbaiki dan hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk masa mendatang," ucapnya.

Aherson juga mencatat adanya perubahan dalam pelaksanaan Pacu Jalur 2023 di tepian narosa. Di antaranya adalah asuransi untuk anak pacu, pemasangan bendera merah putih di sepanjang tepian narosa, penataan bentuk atap pedagang di wilayah seberang, dan penambahan lampu hias pada jembatan gantung, yang semakin mempercantik tepian narosa pada malam hari.

Aherson menyebut inovasi-inovasi baru ini sebagai upaya untuk memberikan warna baru dalam acara Pacu Jalur. Dia mengungkapkan, dirinya memang ditugaskan langsung oleh Bupati Kuantan Singingi, H. Suhardiman Amby, untuk memimpin penyelenggaraan Pacu Jalur 2023.

 

#PACU JALUR #Olahraga #Kuansing #PARIWISATA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index