Jelang Perhelatan Pacu Jalur, Bupati Kuansing Minta Dukungan Insan Pers

Jelang Perhelatan Pacu Jalur, Bupati Kuansing Minta Dukungan Insan Pers

Riauaktual.com - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, minta dukungan media dan Insan Pers, untuk suksesnya agenda pacu jalur. Hal itu dikatakan Suhardiman saat coffee morning bersama insan pers di Gedung Narosa Teluk Kuantan, Senin (21/8/2023).

Acara ini menjadi momen berharga bagi Bupati dan para awak media untuk saling berdialog mengenai persiapan dan ekspektasi terhadap acara Pacu Jalur yang akan segera berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan pentingnya Pacu Jalur sebagai warisan budaya lokal yang membanggakan, serta manfaatnya bagi masyarakat dan pariwisata daerah. Insan pers juga berkesempatan bertanya langsung mengenai persiapan dan tindakan yang telah diambil oleh pemerintah daerah untuk memastikan kelancaran acara bersejarah ini. Diskusi hangat juga mengulas potensi dampak ekonomi serta promosi pariwisata yang dapat dihasilkan dari kehadiran Pacu Jalur.

Acara yang di pandu langsung Ketua Panitia Aherson dan Kadis Pariwisata Azhar berharap keterlibatan aktif insan pers dalam mendukung dan meliput acara Pacu Jalur dapat memberikan informasi yang akurat dan komprehensif kepada masyarakat luas.

Bupati mengakhiri coffee morning dengan harapan semangat kebersamaan antara pemerintah, media, dan masyarakat dapat semakin memperkaya makna dan keistimewaan ajang Pacu Jalur tahun ini.

Hampir seluruh awak media hadir di acara tersebut, tampak Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi, Pengurus PWI Riau, Said Mustafa Husin, Desriandi Chandra serta banyak lainnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index