Polisi Selidiki Temuan Mayat Remaja Terapung di Sungai Kampar

Polisi Selidiki Temuan Mayat Remaja Terapung di Sungai Kampar
Ilustrasi Garis Polisi (net)

Riauaktual.com - Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat seorang remaja laki-laki yang terapung di Sungai Kampar, pada Sabtu (19/8/2023) petang.

"Saat ini, penyebab kematian korban belum dapat dipastikan karena kami masih menunggu hasil visum," ungkap Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja.

Penemuan mayat ini dilaporkan berlokasi di aliran Sungai Kampar, yang terletak di Suntul Desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Korban dikenali sebagai HA (19 tahun).

AKBP Ronald menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.15 WIB ketika seorang warga menemukan mayat remaja ini terapung dalam posisi terlentang di Sungai Kampar. Identitas korban pada awalnya tidak diketahui.

"Seorang warga menemukan mayat ini tanpa identifikasi yang jelas, atau biasa disebut Mr. X, dalam posisi terlentang di sungai," ungkap AKBP Ronald.

Warga yang menemukan mayat tersebut segera melakukan evakuasi korban ke daratan, sementara pihak kepolisian tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi lebih lanjut dan melakukan penyelidikan di tempat kejadian.

Setelah dilakukan identifikasi lebih lanjut, diketahui bahwa korban adalah seorang warga yang tinggal di LK Tanjung, RT 001 RW 001, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang.

"Mayat telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau menggunakan mobil ambulans untuk menjalani proses visum," tambah AKBP Ronald.

#Hukrim #Kampar

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index