Serahkan SK 463 PPPK Tenaga Kesehatan, Bupati Alfedri : Kinerja Akan di Evaluasi

Serahkan SK 463 PPPK Tenaga Kesehatan, Bupati Alfedri : Kinerja Akan di Evaluasi
Bupati Siak, Alfedri, Melakukan Penyerahan SK

Riauaktual.com - Bupati Siak, Alfedri, Melakukan Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Jabatan Fungsional (Jabfung) Formasi Tahun 2022, serta Mengambil Sumpah di Pelataran Lantai II Kantor Bupati Siak, Pada Kamis (10/8/2023) Kemarin.

Total Terisi 576 Formasi PPPK, dengan Jumlah Pelamar Mencapai 931 Orang, dan 463 Orang Dinyatakan Lulus.

"Sebagai ungkapan rasa syukur, kami berharap PPPK yang baru dilantik dapat menjalankan kewajiban mereka dengan penuh dedikasi dan patuh terhadap peraturan yang berlaku," Ujar Bupati Alfedri.

Lebih Lanjut, Beliau Menyatakan Bahwa Sebagai Aparatur, Harus Memahami dan Menghayati Paradigma Baru Dalam Pelayanan Publik, Yaitu Memprioritaskan Kepuasan Masyarakat Di Segala Aspek.

Atau Dengan Kata Lain, Alfedri Menekankan Pentingnya ASN Menganggap Diri Mereka Sebagai Pelayan Dan Abdi Masyarakat Yang Bertanggung Jawab.

"Selamat Kepada Para PPPK Baru, Marilah Kita Melayani Dengan Hati Yang Ikhlas. Hal Yang Utama Bagi Daerah Kita Adalah Menunjukkan Prestasi Terbaik Sesuai Kemampuan Dan Tugas Yang Diberikan. Semua Langkah Kita Harus Selaras Dengan Visi, Misi, Dan Rencana Strategis Dari Masing-Masing Dinas," Tambah Alfedri.

Alfedri Juga Menyampaikan Bahwa Kabupaten Siak Menjadi Lokasi Uji Coba Implementasi Reformasi Birokrasi Tingkat Kabupaten.

Dengan Ini, Semua Aparatur Pemerintahan Di Kabupaten Siak Diminta Mendukung Proses Reformasi Birokrasi Ini.

Reformasi Birokrasi Mendorong Perubahan Dan Mengajak Aparatur Pemerintahan Untuk Selalu Berfokus Pada Peningkatan Kinerja, Memberikan Pelayanan Prima, Dan Menjauhkan Diri Dari Segala Bentuk Korupsi.

"Dalam Era Reformasi Birokrasi, Pelayanan Harus Tepat, Cepat, Dan Ramah. Aparatur Harus Berperilaku Ikhlas Dan Penuh Senyuman, Baik Saat Bertugas Di Kantor Maupun Di Rumah Sakit. Setiap Saat, Kita Harus Siap Melayani Dengan Ikhlas, Karena Pekerjaan Kita Juga Merupakan Amal Ibadah," Paparnya.

Alfedri Juga Mendorong Para Kepala Dinas, Badan, Kantor, Dan Pegawai Untuk Mengupayakan Kinerja Terbaik Dalam Mewujudkan Tujuan Bersama.

Beliau Juga Menekankan Pentingnya Pengawasan Dan Evaluasi Terhadap Kinerja Bawahan, Agar Mampu Meningkatkan Disiplin Kerja, Serta Menghasilkan Ide Dan Inovasi Untuk Kemajuan Daerah.

"Kinerja Kalian Akan Terus Diawasi Dan Dievaluasi. Teruslah Belajar Untuk Memahami Aturan Dan Regulasi Yang Berkaitan Dengan Tugas Pokok Dan Fungsi Kalian. Lakukan Yang Terbaik Di Tempat Tugas Masing-Masing," Tutupnya. (Infotorial)

#Siak #Pemkab Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index