Anton Lee Nahkodai NIBA PUK Basis Jalan Nangka Pekanbaru

Anton Lee Nahkodai NIBA PUK Basis Jalan Nangka Pekanbaru
Anton Lee SH MH

Riauaktual.com - Anton Lee SH MH dipercaya untuk menahkodai Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi (NIBA) Pimpinan Unit Kerja (PUK) Basis Jalan Nangka dan sekitarnya.

Menurut Anton Lee didampingi Komandan Koti PP Provinsi Riau Taufik SH MH, bahwa NIBA dibawah kepemimpinan Tengku Darwin ini sudah sekitar kurang lebih 30 tahun eksis di Pekanbaru dan Provinsi Riau. Bahkan NIBA ini sudah lama tercatat di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru maupun Disnaker Provinsi Riau.

Soal adanya dua organisasi NIBA di Pekanbaru, Anton minta pemerintah bersikap netral. Sementara pada pelaku usaha, jangan ragu dengan legalitas NIBA dibawah kepemimpinan Tengku Darwin.

''Apalagi NIBA kita sudah melakukan MoU sebelumnya dengan para pelaku usaha,'' kata Anton Lee yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Untuk kemajuan NIBA ini, kata Anton lagi, pihaknya dalam waktu dekat akan memberikan edukasi kepada para pelaku usaha serta masyarakat.

Anton juga mengharapkan kepada seluruh anggota NIBA PUK Basis Jalan Nangka dan sekitarnya agar bersatu dan tetap mengedepankan kebersamaan untuk mencapai kesejahteraan anggota.

Anton juga mengajak pada seluruh pengurus dan anggota untuk mendukung program pemerintahan kota Pekanbaru.

''Saya mengajak pengurus NIBA PUK Jalan Nangka tidak goyah dan terpengaruh oleh isu-isu dari luar. Sebaliknya harus kompak dan bersatu untuk mensejahterakan anggota (buruh). Sebagaimana motto NIBA Bina, Lindung, Sejahtera, merupakan tujuan utama organisasi ini,''  ungkap Anton yang juga pengurus KOTI PP Provinsi Riau ini. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index