Potret Mutia Ayu Pakai Swimsuit, Netizen: Mulai Meresahkan

Potret Mutia Ayu Pakai Swimsuit, Netizen: Mulai Meresahkan
Mutia Ayu (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Riauaktual.com - ARTIS cantik sekaligus pedangdut Mutia Ayu belakangan ini menjadi sorotan netizen. Ini lantaran penampilan terbaru istri mendiang Glenn Fredly tersebut.

Mutia Ayu tampak semakin ramping dan cantik. Perempuan berusia 28 tahun itu juga kini kerap pamer body goals lewat unggahan foto di Instagram.

Seperti unggahan foto Mutia Ayu baru-baru ini di Instagram pribadinya, @mutia_ayuu. Ibu satu orang anak tersebut berpose di tengah jalan raya yang diapit dua bukit eksotis.May 2023

Mutia Ayu

Diketahui lokasinya berada di Pengeragoan Batu Barak, Bali. Mutia Ayu berpose mengenakan swimsuit berwarna hijau sage dengan kimono yang dibuka.

Tampil dengan swimsuit, body goals Mutia Ayu yang seksi terlihat jelas. Sembari berpose tersenyum membentangkan satu tangan, Mutia Ayu bak model papan atas.

Mutia Ayu

Sementara pada foto kedua, Mutia Ayu berpose berdiri sedikit menyamping. Dia sengaja menurunkan baju kimononya yang menjadi outer untuk menutupi area bokong.

Namun, berpose berdiri menyamping seperti ini membuat siluet lekuk tubuhnya kian jelas terlihat. Meski tak bisa melihat matanya yang memakai kacamata hitam, gestur tubuh dan ekspresi menggoda membuat aura seksi Mutia Ayu kian terpancar.

Dilansir dari Okezone.com, unggahan foto Mutia Ayu mengenakan baju renang inipun langsung menjadi sorotan. Kolom komentar unggahan fotonya dibanjiri beragam cuitan dari netizen.

"skrg sering post ft agak kebuka," komen @uni***

"Janda mulai meresahkan," ujar @maria***

"Uda bener tempatnya..Kalo dipake pas belanja ke pasar majestyk baru meresahkan donk??," ujar @drgsa***

"Di bali mah org pd biasa aja kali , bahkan org2 pd naik motor pake bikini ????," timpal @mommy***

"Baju renang ter-sage-sage," tutur @donta***

"Kita aja yg cewe ngiri sama body maminya," kata @_kks***

"Bak gitar spanyol," timpal @suryo

"So hot mom??," ujar @puji***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index