Rp600 Ribu Bisa Nonton Messi di GBK, Ini Cara Beli Tiketnya

Rp600 Ribu Bisa Nonton Messi di GBK, Ini Cara Beli Tiketnya
RC Strasbourg v PSG 1-1. ©2023 REUTERS/Pascal Rossignol

Riauaktual.com - Lionel Messi diagendakan akan memperkuat timnas Argentina untuk berlaga dalam FIFA Matchday melawan Indonesia. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno itu akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan harga tiket Indonesia vs Argentina mulai dari Rp600 ribu. Timnas Indonesia juga sudah mempersiapkan diri.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyertakan hampir semua pemain terbaiknya. Seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, hingga Fachruddin Aryanto.

Selain itu, Shin Tae-yong juga memanggil beberapa pemain yang bermain di luar negeri. Seperti Jordi Amat, Saddil Ramdani, sampai Elkan Baggott.

Shin Tae-yong juga memercayai Sandy Walsh dan Shayne Pattynama. Keduanya berpeluang menjalani debut bersama Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Berikut harga tiket Indonesia vs Argentina:

1. Kategori 3 harga Rp600.000?

2. Kategori 2 harga Rp1,2 juta?

3. Kategori 1 harga Rp2,5 juta?

4. VIP Barat dan Timur harga Rp4,250 juta

Cara Pembelian Tiket

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan, tiket tersebut sudah bisa dibeli oleh masyarakat Indonesia mulai tanggal 5 Juni 2023.

“Tanggal 5 Juni untuk BRI card holder. Tanggal 6 dan 7 Juni untuk publik sales dengan metode semua pembayaran,” katanya di Kantor PSSI, Jakarta, Senin (29/5).

“Pembelian tiket di website PSSI dan tiket.com aplikasi mobile,” tambah Erick.

Menteri BUMN itu menjelaskan, akan ada 60 ribu tiket yang diperjualbelikan.

 

 

Sumber: Merdeka.com

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index