Bersama Forkopimda, PWI Bengkalis Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Bersama Forkopimda, PWI Bengkalis Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim
Bersama Forkopimda, PWI Bengkalis Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Riauaktual.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar kegiatan berbagi takjil, santuni anak yatim, serta berbuka puasa bersama di Kantor PWI jalan Hasanuddin, Selasa (17/04/23).

Staf Ahli Bupati Bengkalis Bagian Ekonomi, Keuangan dan Pembangunaan, Bustami, HY, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Rahardjo, Kepala Lapas Bengkalis, Muhammad Lukman tampak hadir diacara tersebut.

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra dalam sambutanya menyebut kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ia selenggarakan bersama jajaran setiap bulan ramadhan tiba.

"Selama dua tahun memimpin sudah dua kali pula acara yang sama kita gelar. Kami berharap kebersamaan akan terus berlanjut," tuturnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati, Bustami HY mengapresiasi PWI Bengkalis yang sangat peduli terhadap kegiatan sosial.

"Saya secara pribadi sangat salut dengan PWI Bengkalis, karena mereka bukan hanya sebagai pemberita dalam berbagai liputan, namun ternyata mau menyempatkan diri untuk melakukan gerakan sosial di bulan Ramadhan," ucap Bustami.

Oleh karena itu, tambahnya, mudah-mudahan kegiatan sosial yang digelar PWI Bengkalis di bulan suci Ramadhan ini dapat sebagai alat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Semoga amal baik yang kita lakukan menjadi catatan pahala untuk kita semua," pungkasnya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index