Masuki Masa Pensiun, Kepsek SMA Negeri 10 Pekanbaru Gelar Perpisahan Dengan Siswa

Masuki Masa Pensiun, Kepsek SMA Negeri 10 Pekanbaru Gelar Perpisahan Dengan Siswa

Riauaktual.com - Masuki masa pensiun Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 10 Pekanbaru Hj Sri Wahyuni SPd MM kukuhkan Club Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah (JAS Merah) SMA Negeri 10 Pekanbaru.

Club yang terdiri dari siswa kelas 10, 11 dan 12 tersebut merupakan salah satu gagasan Kepsek Sri Wahyuni sebagai bentuk didikan terhadap siswa agar kedepan terus mengingat dan tidak pernah melupakan sejarah serta terus memperdalam ilmu terkait sejarah di Indonesia. Terutama Provinsi Riau.

Dengan dikukuhkan Jas Merah ini, ia mengharapkan bisa terus meningatkan pengetahuan siswa menambah ilmu siswa dalam mendalami arti sejarah terutama sejarah sekolah SMA Negeri 10 Pekanbaru yang bisa terus dikembangkan demi membesarkan sekolah menjadi sekolah unggulan di Provinsi Riau.

"Saya sangat bangga dengan terbentuknya Club JAS Merah SMA Negeri 10 Pekanbaru ini, mudah-mudahan terus berkembang yang juga akan me jasinsejarah bagi siswa kita kedepan katanya," usai melakukan pelantikan JAS Merah, Senin di SMA Negeri 10 Pekanbaru.

Guru yang telah berkarir sekitar 32 tahun  di beberapa SMA di Provinsi Riau yang 25 tahunnya di SMA Negeri 10 Pekanbaru ini,  tidak lupa berpesan kepada seluruh siswa agar terus semangat belajar dalam menggapai cita-cita kedepan.

"Jangan pernah malas dan main-main untuk belajar. Karena ilmu itu samgat penting dan dasar untuk melangkah lebih maju. Apa lagi sesuai perkembangan zaman yang semakin canggih.
Saya juga mohon pamit dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para siswa. Khususnya pada seluruh majelis guru SMA Negeri 10 Pekanbaru semoga terus sukses kedepan dalam menjalani pendidikan maupun dalam mendidik siswa," tutupnya.

Sementara Ketua Club JAS Merah SMA Negeri 10 Pekanbaru, Aditya Hakim menyampaika jika Club JAS Merah ini merupakan wadah untuk menyalurkan bakat para siswa, terutama dalam pengembangan sejarah yang tidak boleh dilupakan.
"Club ini juga ikut di Olimpiade yang sebelumnya juga sudah berhasil meraih prestasi. Semoga teman-teman terus bersemangat untuk mengembangkan dan meraih prestasi di tingkat sejarah kedepan," tuturnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index