Bangun Gedung Serbaguna Untuk Kejari Siak, Kejati Riau Supardi Ucapkan Terimakasih ke Bupati Alfedri

Bangun Gedung Serbaguna Untuk Kejari Siak, Kejati Riau Supardi Ucapkan Terimakasih ke Bupati Alfedri
Kejati Riau, Dr. Supardi, SH., MH meresmikan langsung Gedung Serbaguna bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak untuk Kejaksaan Negri Siak

Riauaktual.com - Kejati Riau, Dr. Supardi, SH., MH meresmikan langsung Gedung Serbaguna bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak untuk Kejaksaan Negri Siak, Kamis (12/01). Gedung tersebut diberi nama, Satya Adhi Wicaksana.

Gedung tersebut, dibangun dari bantuan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022, dengan nilai kontrak, Rp 2.586.967.011,46 yang dikerjakan Dinas PU Tarukim Siak, dengan luas  260 M².

Atas bantuan itu, petinggi Korps Adhyaksa Provinsi Riau tersebut berharap gedung tersebut bermanfaat untuk Kejari Siak kedepanya.

"Atas nama Kejaksaan Tinggi Riau, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati Siak, beserta jajaran. Ini merupakan bantuan yang sangat luar biasa,"kata Supardi.

"Kami senang dan bangga di undang untuk meresmikan langsung gedung serbaguna ini,"tambahnya lagi.

Dijelaskan Bupati Alfedri, tujuan dari bantuan gedung dua lantai tersebut guna menambah fasilitas Pelayanan Publik di Kejari Siak.

Selain itu, juga menambah gedung Kejari Siak yang telah diresmikan pada 2008.

"Semoga bantuan gedung serbaguna ini bisa bermanfaat dalam rangka peningkatan pelayanan publik di Kejari Siak,"kata Alfedri dihadapan Kejati Riau Supardi.

Selain itu, ia juga menyampaikan Pemkab Siak terus berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salahsatunya membangun Mall Pelayanan Publik di sekitar bundaran Mempura.

"Kami berharap, unsur Forkopimda dan juga Instansi Vertikal bisa bergabung di Mall Pelayanan Publik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"kata Alfedri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index