Polsek Bukit Batu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Buruk Bakul

Polsek Bukit Batu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Buruk Bakul

Riauaktual.com - Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dan kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu, Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Buruk Bakul, Bripka Gus Irwandi SH dan Panit 2 Binmas Polsek Bukit Batu, Aipda Kiki Jiwoko AMd. Dikatakannya, program bantuan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Umi Kalsum (76) warga RT 001, RT 001, Dusun Cempaka, Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu.

Bantuan diberikan kepada Umi Kalsum lantaran beliau merupakan warga lanjut usia (lansia) yang kurang mampu. Kemudian Umi Kalsum juga menderita sesak nafas yang sudah sejak lama.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," katanya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index