Sambangi Warga Jalan Kuras, Kapolsek Senapelan Terima Langsung Aduan Masyarakat

Sambangi Warga Jalan Kuras, Kapolsek Senapelan Terima Langsung Aduan Masyarakat
Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru, kembali menggelar kegiatan Jumat Curha

Riauaktual.com - Jajaran Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kali ini Kapolsek Senapelan, Kompol Arry Prasetyo menyambangi langsung masyarakat yang berada di Jalan Kuras, Kelurahan Kampung Baru, Jumat (6/1/2023).

Tidak sendirian, Kompol Arry turut didampingi Kanit Binmas Polsek Senapelan AKP A. Butar - Butar, Kanit Intelkam Polsek Senapelan Iptu Yandrif, Bhabinkamtibmas Kampung Baru Aiptu Anton, serta jajaran.

Kompol Arry disambut antusias masyarakat setempat. Sejumlah warga berdiskusi dengan Kapolsek dan jajaran. Mereka menyampaikan keresahan dan tentang Kamtibmas di wilayah mereka.

"Salah satu aduan terkait masih banyaknya sepeda motor yang menggunakan knalpot brong lewat di Jalan Kuras. Sehingga saat malam hari warga terganggu dengan suara bising," ujar Kompol Arry.

Warga tempatan juga berharap giat patroli kepolisian ditingkatkan terkhususnya di wilayah tersebut. Hal ini untuk mengurangi niat pelaku tindak pidana melakukan kejahatan atau aksinya.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar setiap permasalahan yang ada diwilayahnya agar segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun datang melaporkan ke Polsek Senapelan," terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan terutama untuk diri sendiri dan sekitar tempat tinggal. Seperti kendaraan yang terparkir di halaman rumah harus memakai kunci ganda atau gembok.

Kemudian, mengunci pintu dan jendela pada saat pergi meninggalkan rumah, selalu memperhatikan situasi sekitar rumah dan bila melihat orang yg mempunyai gerak gerik mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Senapelan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index