Usai Daftar jadi Bacaleg NasDem, Fathul Hairi Rapatkan Barisan

Usai Daftar jadi Bacaleg NasDem, Fathul Hairi Rapatkan Barisan
H Ooi saat rapat bersama timnya.

Riauaktual.com - Keseriusan H Fathul Hairi ikut kontestan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang terus diwujudkan. Usai mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem, Fathul Hairi rapatkan barisan dengan tim-timnya, kemarin.

Fathul Hairi yang biasa disapa H Ooi ini langsung berkoordinasi bersama timnya di Resto Aras, Jalan Hangtuah. Banyak yang dibahas dalam rapat yang penuh kekeluargaan tersebut.

Fathul Hairi yang saat ini sebagi Ketua Ketua 1 Perkumpulan Keluarga Rambah Hilir (PKRH) di Kota Pekanbaru  menyatakan, dirinya maju dalam kontestan Pileg tersebut untuk membantu masyarakat.

''Insya Allah, jika Allah meridhoi saya duduk nanti, maka saya ingin mempererat hubungan dengan masyarakat dan menyerap aspirasi yang langsung menyentuh sesuai kebutuhan masyarakat," kata mantan Bendahara DPAC Partai Demokrat Kecamatan Tenayan Raya ini.

Mengenai Pileg nanti, Ooi siap berjuang untuk meraih dukungan masyarakat di dapilnya. Tak ada istilah rival didalam satu bendera. ''Yang ada, kita semua akan berjuang untuk masyarakat,'' ujar Ooi yang maju bacaleg DPRD Kota Pekanbaru daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim.

Menurut tokoh masyarakat di Kelurahan Rejosari ini, maju sebagai bacaleg NasDem, karena menilai partai ini tegak lurus dan konsisten memperjuangkan perubahan untuk kemajuan bangsa. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index