Berlinang Air Mata, Aiptu (Purn) Azhar Terima Hadiah Umroh dari Kapolres Bengkalis

Berlinang Air Mata, Aiptu (Purn) Azhar Terima Hadiah Umroh dari Kapolres Bengkalis

Riauaktual.com - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SI , memberikan hadiah pemberangkatan umroh ke salah satu personilnya yang sudah purna bakti menjalankan tugas.

Pemberian hadiah diberikan secara langsung oleh Indra Wijatmiko kepada Aiptu (Purn) Azhar, di Mapolres Bengkalis, Rabu (7/12/2022).

Pemberian hadiah ini berawal pada saat Upacara HUT Bhayangkara dua tahun lalu. Dalam kesempatan itu Kapolres menanyakan kepada personil yang mengikuti upacara pada saat itu, siapa yang paling tua atau senior.

Saat itu, salah satu personil Aiptu Azhar yang kini sudah purna bakti menjawab. Kapolres kalau itu menyampaikan kepada Azhar, apakah ingin umroh. Sontak kala itu, dengan lantang Aiptu (Purn) Azhar menjawab iya.

"Karena pada saat itu suasana masih dalam masa Pandemi Covid 19, pemberian hadiah umroh tersebut tertunda hingga saat ini," ujar Kapolres.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK menyerahkan tanda pembayaran keberangkatan ibadah umroh Aiptu (Purn) Azhar.

"Kalau tidak ada halangan, insyaallah bapak Azhar akan berangkat Umroh pada bulan Januari 2023," ulasnya.

Ia menuturkan, hadiah tersebut merupakan suatu wujud penghormatan kepada Aiptu (Purn) Azhar, yang merupakan personil sampai akhir masa dinasnya berkelakuan baik dan memiliki dedikasi yang baik kepada instansi kepolisian.

"Saya berterimakasih untuk totalitas dan loyalitasnya kepada Polri selama berdinas. Semoga hal ini bisa menjadi berkah bagi bapak Azhar, dan semoga bapak Azhar bisa berangkat dan kembali lagi ke tanah air dengan selamat, Amiin," harap AKBP Indra Wijatmiko.

Dalam suasana haru, Azhar menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemberian hadiah tersebut. Dia tidak menyangka bakal mendapat kesempatan untuk diberangkatkan umroh.

"Saya tidak menyangka, bahwa saya mendapatkan rezeki yang luar biasa ini melalui komandan (Kapolres Bengkalis). Saya bisa berangkat umroh merupakan impian yang saya damba-dambakan selama ini," ujarnya berlinang air mata.

Dia juga mengapresiasi sikap Kapolres Bengkalis yang peduli kepada anggota yang sudah pensiun.

"Apalagi saya ini hanya seorang Aiptu purnawirawan. saya tak mampu berkata banyak untuk komandan. Terimakasih banyak komandan, semoga Bapak Kapolres diberi limpahan rezeki dan kesehatan dari tuhan yang maha esa, Amin," pungkasnya.

Berita Lainnya

index