Gandeng TNI, Jajaran Polres Bengkalis Beri Bansos ke Warga Kurang Mampu

Gandeng TNI, Jajaran Polres Bengkalis Beri Bansos ke Warga Kurang Mampu

Riauaktual.com - Jajaran Polres Bengkalis, menggelar kegiatan sosial dan menggandeng TNI sebagai bentuk sinergitas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

Kali ini, personil Polsek Bengkalis yakni Bripka Deddy Robby Anjas yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Penebal bersinergi dengan salah satu anggota TNI dalam memberikan bantuan sosial (Bansos) ke warga yang membutuhkan, Selasa (6/12/2022).

"Berdasarkan arahan dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, untuk terus melakukan sinergitas bersama TNI dalam hal melakukan kegiatan positif maka kami memberikan Bansos," katanya.

Ia menuturkan, pemberian Bansos dilakukan terhadap masyarakat di wilayah Dusun Simpang Madi ,Desa Penebal Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Bantuan yang diberikan berupa beras, dan paket sembako lainnya kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan.

"Bahwa kegiatan ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Bengkalis, agar selalu membantu masyarakat kurang mampu," ulasnya.

Kegiatan Bantuan Sosial ini terus dan rutin dilakukan. Polres Bengkalis menyerahkan bantuan sosial ini secara bertahap kepada mayarakat yang kurang mampu.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Salah satu warga penerima manfaat, adalah Sarifah. Wanita yang berusia 66 tahun ini merasa beruntung mendapatkan bantuan sosial dari Personil Polsek Bengkalis. Pasalnya, Sarifah tergolong sudah tua, kurang mampu dan hanya hidup sendiri.

"Terimakasih banyak bapak polisi, terimakasih pak Tentara. Saya merasa senang bapak-bapak datang ke rumah saya, dan saya mendapatkan beras yang bisa saya masak nantinya," ungkap Sarifah.

Berita Lainnya

index