Kapolres Bengkalis Evaluasi Kinerja Jajarannya

Kapolres Bengkalis Evaluasi Kinerja Jajarannya
Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi

Riauaktual.com - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) yang  dilaksanakan tanggal-tanggal akhir setiap bulannya. Anev untuk bulan November 2022 kali ini dilaksanakan di Aula Serba Guna Polres Bengkalis, Rabu (30/11).

Pada Anev ini, masing-masing satuan fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayahnya. Anev bulanan ini dihadiri juga Waka Polres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal SH SIK, Kabag Ops, Kabag Ren dan staf jajaran Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis mengatakan, bahwa tujuan dari Anev bulanan ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Bengkalis serta polsek-polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Selain itu, pelaksanaan Anev ini untuk mengetahui pencapaian target serta situasi yang terjadi di Kabupaten Bengkalis yang mencakup konflik sosial, penanganan kasus, target keuangan dan manajamen sosial media.

Dalam hal ini, Kapolres Bengkalis meminta kepada para kabag Polres Bengkalis dan para Kapolsek jajajarannya untuk fokus dalam pelaksanaan tugas. Karena tantangan tugas kedepannya semakin berat.

''Tapi apapun itu kalau dilaksanakan dengan ikhlas, semua akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,'' kata Kapolres Bengkalis.

“Dari Anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” sambungnya.

Selanjutnya Kapolres Bengkalis memerintahkan kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat dan jajaran Kapolsek Polres Bengkalis.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” ungkap Kapolres.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index