Pj Walikota Pekanbaru Tunjuk Dedi Gusriadi Sebagai Plt Kepala Dinas Perkim

Pj Walikota Pekanbaru Tunjuk Dedi Gusriadi Sebagai Plt Kepala Dinas Perkim
Dedi Gusriadi Ditunjuk Sebagai Plt Kepala Dinas Perkim Kota Pekanbaru

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, menunjuk Dedi Gusriadi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim).

Kepala Dinas Pertanahan itu dipercaya menggantikan Indra Pomi Nasution yang sebelumnya menjabat Plt Kepala Dinas Perkim. Sebab, saat ini Indra Pomi tengah menjabat sebagai Pj Sekdako Pekanbaru.

Dedi Gusriadi dan Indra Pomi telah menjalani serah terima jabatan Plt Kepala Dinas Perkim disaksikan oleh Kepala BKP-SDM Baharuddin, bertempat di ruang Multimedia lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP), Selasa (29/11/2022) sore.

"Iya, kemarin memang sudah dilakukan sertijab," ujar Baharuddin, Rabu (30/11/2022).

Disampaikannya, penunjukan Dedi Gusriadi sebagai Plt Kepala Dinas Perkim sudah berdasarkan berbagai pertimbangan oleh Pj Walikota Pekanbaru.

"Penunjukan pak Dedi sebagai Plt adalah pandangan dari pak walikota. Beliau kan memang sudah senior, sudah berpengalaman. Mudah-mudahan nanti Perkim dapat pengalaman dari beliau. Beliau senior, pernah di PU juga," terangnya.

Terkait tugas khusus bagi Dedi Gusriadi di Dinas Perkim, Baharuddin menyatakan sejauh ini belum ada.

"Berjalan seperti biasa saja. Apa-apa saja tugasnya dan apa tupoksinya agar dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Inikan sifatnya sementara, sampai nanti ada defenitif," pungkasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index