LKTJ dan Lomba Fotografi PWI Bengkalis, Pengiriman Karya Lomba Sudah Berakhir

LKTJ dan Lomba Fotografi PWI Bengkalis, Pengiriman Karya Lomba Sudah Berakhir

Riauaktual.com — Panitia Pelaksana Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan Lomba Fotografi telah menutup pengiriman hasil karya peserta lomba. Hal itu disampaikan Ketua Panitia LKTJ dan Lomba Fotografi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis Sukardi, Selasa (29/11/2022).

Penutupan penerimaan hasil karya ditutup Minggu 27 November 2022 lalu. Jumlah peserta mengirimkan hasil karyanya, lumayan banyak. Hasil karya yang dikirimkan akan segera dinilai oleh dewan juri profesional dibidangnya.

“Penerimaan karya LKTJ dan Lomba Fotografi PWI Bengkalis sudah resmi ditutup sejak Minggu 27 November 2022 lalu. Alhamdulillah, pesertanya lumayan banyak. Animo dari adik-adik mahasiswa sangat besar dalam mengikuti Lomba Fotografi, begitu juga untuk LKTJ banyak peserta dari anggota dan wartawan PWI Bengkalis,” ujar Sukardi.

Ia juga mengatakan, untuk hasil karya yang sudah dikirim ke email agar bisa di posting di media sosial, pwi_bengkalis untuk instagram dan pwi kabupaten bengkalis untuk akun Facebook.

“Kita minta kepada peserta follow akun PWI Bengkalis. Kemudian, posting karyanya ke akun sosial media pribadi dengan cara tag akun IG, FB PWI serta menambahkan hastag, #pwibengkalis dan #thebeautyofbengkalis. Sehingga hasi karyanya bisa dilihat secara umum nantinya,” katanya lagi.

Lebih lanjut, ia menambahkan hasil karya nantinya setelah dinilai maka akan diumumkan di awal bulan Desember 2022. Sekaligus nantinya juga akan dilakukan penyerahan hadiah kepada para peserta LKTJ dan Lomba Fotografi.

“Hasil penilaian nanti akan diumumkan, sekaligus juga diserahkan hadiah kepada masing-masing pemenang lomba,” tutupnya.

Berita Lainnya

index