Polres Bengkalis Bedah Rumah Warga Kurang Mampu, AKBP Indra: Cinta Kasih Kami

Polres Bengkalis Bedah Rumah Warga Kurang Mampu, AKBP Indra: Cinta Kasih Kami

Riauaktual.com - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, meninjau langsung pelaksanaan bedah rumah terhadap salah satu rumah warga kurang mampu, di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Kamis (24/11/2022).

Program bedah rumah ini merupakan kegiatan yang ditaja Polres Bengkalis, sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Hari ini kita sedang melaksanakan pembedahan rumah salah satu warga di Kabupaten Bengkalis. Hari ini target kita pemasangan atap rumah dan dinding rumah," ujar AKBP Indra Wijatmiko.

Dia menuturkan, program bedah rumah warga kurang mampu ini diupayakan akan berkelanjutan. Kegiatan ini juga sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu.

Ia juga mendapat masukan dari beberapa masyarakat untuk melakukan bedah rumah terhadap warga yang kurang mampu, dan rumahnya tidak layak untuk dihuni.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan. Program ini adalah bentuk wujud kepedulian kami dari pihak kepolisian kepada masyarakat, dan cinta kasih kami kepada sesama yang membutuhkan," terangnya.

Terpisah salah seorang penerima manfaat, Sutinah mengaku sangat berterimakasih atas adanya kegiatan ini. Rumah yang dia huni selama ini, kini dibangun lebih layak oleh Polres Bengkalis.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas segala bantuan yang sudah di berikan dari Polres Bengkalis kepada saya dan keluarga. Saya merasa tidak percaya kalau saya dan keluarga bisa mendapatkan rumah yang layak huni untuk keluarga saya," ujar Sutinah dengan berlinang air mata.

"Saya mendoakan semoga bapak Kapolres Bengkalis, dan seluruh anggotanya diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah dari Allah, Amiin Ya Allah," tambahnya, serambi mengusapkan telapak tangan ke wajah keriputnya.

Berita Lainnya

index