Hasil Autopsi, Mr X di Kebun Warga Kampar Tewas Satu Bulan Sebelum Ditemukan

Hasil Autopsi, Mr X di Kebun Warga Kampar Tewas Satu Bulan Sebelum Ditemukan
Mayat tanpa identitas (Mr X) di sebuah kebun warga, Kabupaten Kampar.

Riauaktual.com - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat tanpa identitas (Mr X) di sebuah kebun warga, Kabupaten Kampar. Namun, hasil pemeriksaan awal, korban diperkirakan sudah tewas satu bulan sebelum ditemukan.

Hal itu diungkapkan Kasubbid Yanmed Dokkes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto, Kamis (24/11/2022) sore.

Dirinya menyatakan dari hasil autopsi, mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di sebuah parit di kebun warga di Kampar diperkirakan sudah tewas satu bulan sebelum ditemukan.

"Kematian korban diperkirakan 3 hari sampai satu bulan. Untuk usia diperkirakan 20 sampai 45 tahun dengan tinggi badan 162 cm," ujarnya.

Dijelaskan Supriyanto pihaknya masih belum mengetahui penyebab kematian korban karena apa karena saat ini masih dalam proses verifikasi.

"Belum diketahui penyebab kematiannya. Masih proses verifikasi hasil temuan autopsi," ungkapnya

Disebutkannya, korban saat ditemukan mengenakan sehelai baju kaos lengan pendek berwarna coklat bergaris hitam berukuran XL.

Serta bawahan yang dikenakan korban saat ditemukan ialah celana pendek berbahan kaus training berwarna biru dongker bergaris kuning dengan merek Lois.

"Kondisi mayat sudah membusuk dan ada beberapa bagian jaringan korban yang tidak utuh. Kami belum selesai melakukan verifikasi," terang Supriyanto sambil mengakhiri.

Untuk diketahui sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan masyarakat di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Minggu (20/11/2022) sore.

Korban ditemukan di perkebunan milik warga sekitar 5 kilometer dari Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang dengan kondisi jasad sudah membusuk.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index