Penyisihan Ke Tiga, Team Volly Ball Putra Rohul Luluh Lantakkan Team Siak Tanpa Balas

Penyisihan Ke Tiga, Team Volly Ball Putra Rohul Luluh Lantakkan Team Siak Tanpa Balas

Riauaktual.com - Dari Setiap Cabor utusan Kabupaten Rokan Hulu yang bertanding pada ajang Porprov Riau ke X Kuansing, tercatat Team Cabor Bola Voli Putra Rokan Hulu masih bertahan dalam tahap penyisihan yang berlangsung di Arena Sport Center Gor A Kabupaten Kuansing.

Hari ini, Team Volly Ball Putra Rokan Hulu berhadapan langsung dengan team dari Kabupaten Siak, dimana pada pertandingan ini Team Volly Ball Putra Rokan Hulu berhasil merebut poin penuh dengan meluluh lantakkan team Volly Ball Putra Kabupaten Siak dengan Skor Telak 3-0 tanpa balas.

Berdasarkan pengakuan dari Pelatih Volly Ball Putra Rokan Hulu, Yunza mengungkapkan bahwa melihat dari performa anggota nya Poin demi Poin Penuh akan diraih hingga nanti bisa memberikan yang terbaik serta Medali Bagi Rokan Hulu.

"Saat ini kita masih dalam tahap penyisihan, dikarenakan pada Porprov ini pertandingan dilakukan dengan sistem Poin, dan kita bersyukur team kita selalu mendapatkan poin penuh hanya tersisa dua pertandingan dalam penyisihan, saya yakin melihat dari kekompakan dan koordinasi yang baik dalam pertandingan, nanti kami yakin dan optimis akan mampu menyumbangkan Medali bagi daerah kita Rokan hulu" ungkap Yunza, Rabu (16/11/2022) usai melakukan pertandingan melawan Kabupaten Siak.

Selain dari pada itu, bagi team dan bawah asuhannya, Yunza berpesan agar jangan cepat merasa puas dan berbangga diri, sebab tugas belum usai namun ini merupakan awal dari perang yang sesungguhnya demi mengharumkan nama Daerah yang di pikul di pundak masing-masing yakni Kabupaten Rokan Hulu.

"Kami juga melalui media center Rohul ini kiranya dapat memberikan pesan kepada masyarakat Rokan hulu, dimana agar dapat kiranya memberikan Doa terbaik bagi kami serta diberikan kesehatan terutama selama mengikuti Event Porprov ini," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index