Porprov X Riau 2022 Dimeriahkan Event Pacu Jalur

Porprov X Riau 2022 Dimeriahkan Event Pacu Jalur
Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs.Suhardiman Amby Ak MM

Riauaktual.com - Event Pacu Jalur akan berlangsung selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) .

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing mengemas pelaksanaannya dengan sebutan Pacu Jalur untuk meriahkan Porprov X Riau 2022. Event yang dilaksanakan di tepian narosa Teluk Kuantan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan, dimulai tanggal 16 November hingga sampai 18 November.

"Iya, Insya Allah besok Rabu pacu jalur memeriahkan Porprov X Riau 2022 sudah dimulai,''  kata Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs.Suhardiman Amby Ak MM, Selasa (15/11).

Mengenai hal ini, Suhardiman mengajak seluruh atlet dan official Porprov Riau untuk menyaksikan bersama sama perhelatan pacu jalur di tepian naraso Teluk Kuantan.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi mengajak seluruh masyarakat Kuansing dan 6000 atlet dan official yang masih berada di Kuansing ikut menyaksikan Budaya Pacu jalur yang baru baru ini menghebohkan dunia,'' ajaknya.

Suhardiman juga mengatakan, tujuan acara ini untuk mempromosikan ke kabupaten lain yang belum sempat menyaksikan secara langsung sekaligus menghibur masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

Sementara sekretaris panitia, Herika Putra SSos mengatakan, bahwa sampai H- 1 peserta pacu jalur  yang sudah mendaftar itu berjumlah 19 buah jalur.

#PACU JALUR

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index