Ronald Akhyar Terpilih Sebagai Ketua IKA Fakultas Hukum Unri 2022-2026

Ronald Akhyar Terpilih Sebagai Ketua IKA Fakultas Hukum Unri 2022-2026
Ronal Akhyar SH (kiri) Terpilih Ketua IKA FH Unri berfoto bersama dengan Mantan Ketua IKA FH UNRI Fitri Yannedi

Riauaktual.com - Ronald Akhyar terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Riau dalam Musyawarah Besar II Ikatakan Alumni Fakultas Hukum UNRI yang dilaksanakan di gedung PKM Unri gobah, Senin, (14/11/2022).

Terpilihnya Ronald Akhyar yang merupakan angkatan 2002 ini dilakukan secara musyawah mufakat setelah pimpinan sidang yang di pimpin oleh Samsul Bahri, Yanti Andriani, dan Haris Marsal, menetapkan 7 Calon Ketua IKA FH. Dalam prosesnya akhirnya Ronald Akhyar terpilih secara musyawarah dan mufakat.

Adapun 7 Calon Ketua IKA FH tersebut yaitu, Hengki, Firmanda, Heriyanto,Yanti Andriani, Ari Satria, Alvis Saragih, Said Tabrani, dan Ronal Akhyar. Tema Mubes II yaitu Silatrahmi, Bersinergi, Memperkuat Peran dan Fungsi Alumni.

Ronal Akhyar yang ditemui usai pelaksanaan Mubes II mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memeprcayakan sehingga secara musyawarah mufakat diamanahkan memimpin IKA FH Unri. 

"Ini adalah sebuah panggilan pengabdian almamater dan amanah dari rekan rekan alumni. Alumni FH Unri berjumlah lebih dari 2000 orang yang sudah tersebar dimana-dimana, ada yang menjadi Hakim, Jaksa, Advokat, Notaris, Polisi dan Praktisi Profesional dan tentunya ini merupakan potensi capital sosial yang besar. Untuk itu mari kita bersama sama membesarkan IKA ini, kita harus menjaga soliditas, kekompakan dan bergotong royong memajukan IK FH UNRI," tutur Ronal.

Pelaksanaan MUBES II IKA FH Unri dihadiri oleh alumni lintas angkatan mulai 2001 hingga 2018, dan dibuka oleh Sekretaris Umum IKA Unri  Aiden Yusti. Dalam proses Mubes II juga disampaikan laporan dari Ketua IKA FH Unri sebelumnya oleh Fitri Yannedi, dan ditutup oleh Wakil Dekan III FH Unri Erdiansyah SH.MH.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index