Hebat !! Ada Menu Express Lunch di Hotel Pangeran Pekanbaru

Hebat !! Ada Menu Express Lunch di Hotel Pangeran Pekanbaru
Menu Express Lunch di Hotel Pangeran Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Memiliki warna hitam, dibalut merahnya cabai merah, dengan tekstur daging krispi yang renyah, membuat dendeng balado ala Hotel Pangeran kian dicari oleh pecintanya.

Hanya butuh waktu 25 menit, potongan daging yang diiris kecil merata, dengan tingkat kematangan yang pas menjadi rebutan dan selalu laris di setiap jam-jam makan siang ludes dipesan pengunjung.

"Ya.. itulah dia salah satu Menu Express Lunch di Hotel Pangeran Pekanbaru kita. Dia adalah Dendeng Balado," ujar Rere Panjaitan, Marketing Communication Hotel Pangeran Pekanbaru kepada wartawan.

Dijelaskan Rere, rasa dendeng balado di Hotel Pangeran sangat berbeda dari tempat lainnya. Dendeng balado di Hotel Pangeran mempunyai rasa yang khas di lidah, sehingga menjadi pilihan utama menu Ekspres Lunch bagi pengunjung yang menyempatkan diri bersantap siang di tempatnya.

"Dendengnya tipis dan kriuk, tingkat kepedasannya pas banget," ungkap Rere. 

Selain dendeng balado, lanjut Rere, hotel yang berada di Jalan Sudiman nomor 371 itu juga menyuguhkan beberapa menu Express Lunch lainnya yang tak kalah menarik. Diantaranya ayam goreng penyet cabe ijo, kakap asam pedas, ayam jingkrak cabe merah dan kakap gulai. Semua menu yang disediakan juga memiliki keunikan masing-masing di setiap rasanya. Sebab menu yang disiapkan pihaknya dari chef yang sudah teruji dan profesional.

Lebih lanjut dijelaskan Rere lagi, Hotel Pangeran Pekanbaru saat ini memang menawarkan promo Express Lunch kepada pengunjung. Promo ini dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB setiap harinya. Dengan merogoh kocek hanya Rp 48.500 per orang, pengunjung dapat memanjakan lidah dengan sajian menu promo Express Lunch yang menjanjikan kenikmatan.

"Jadi, tunggu apa lagi, silakan ke Hotel Pangeran sebelum menyesal ketinggalan kesempatan ini," himbau wanita berparas ayu tersebut.

 

Laporan : Wan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index