Lagi-Lagi Riau Bangga, Keyla Alista Jasmine Raih Penghargaan Sebagai Putri Remaja Indonesia Intelegencia 2022

Lagi-Lagi Riau Bangga, Keyla Alista Jasmine Raih Penghargaan Sebagai Putri Remaja Indonesia Intelegencia 2022
Keyla Alista Jasmine

Riauaktual.com - Riau kembali mendapatkan nama harum di kanca Nasional, kali ini Keyla Alista Jasmine, salah satu putri terbaik yang mewakili Propinsi Riau. Kontes Puteri Remaja Indonesia 2022, merupakan ajang bergensi yang membawa Keyla Alista Jasmine meraih prestasi tertinggi dalam ajang bergenci ini yakni sebagai "Puteri Remaja Indonesia Intelegencia 2022".

Setelah para peserta melalui proses karantina beberapa hari, para peserta yang lolos mengikuti malam puncak finalnya di laksanakan Gedung Smesco Covention Hall, Jl.Gatot Subroto Jakarta Selatan, (3/11/2022).

Keyla memberikan penampilan yang luar biasa dan memukau , sehingga membuat para juri memberikan apresiasi tertinggi, karna Keyla menampilkan sisi kebudayaan adat dari Riau yakni Tarian Riau/Melayu dari Candi Muara Takus, Tari Puti Indira Dunia. Berikut Keyla memberikan penampilan yang maksimal dalam sesi Debat masalah Remaja dan Cinta Tanah Air dengan bahasa Inggris dan begitu juga pidato yang membahas tentang Pancasila dengan bahasa Inggris.

Selama masa karatina Keyla mampu bergaul dengan seluruh finalis Remaja Indonesia, Dengan Etika dan sopan santun dalam masa karatina Keyla bergaul dan mengganut falsafah Melayu, untuk menjunjung tinggi masalah etika bergaul dan saling menghargai.

Keberhasilan prestasi ini tidak akan luput dari dukungan dari segala pihak, terutama dukungan dari kedua orang tua, Keyla Alista Jasmine yang merupakan kelahiran 1 Januari 2008 anak dari Ir.Harry Yurisman dan Ir.Lusi Oktavia.

Keberhasilan ini tentunya juga membuat harum nama dan kebanggaan bagi SMA Darma Yudha, terutama Kelas X IPA-B tempat Keyla menimba ilmu setiap hari nya.

Selain itu, AsmaraNur Modeling School (AMS) juga turut bangga dan senang dalam pencapaian keberhasilan ini, karna Keyla merupakan anak didik dari AMS yang memang sudah terlihat bakatnya dari sejak awal bergabung di AsmaraNur Modeling School (AMS) pekanbaru.

Keyla menyampaikan, keberhasilan ini akan menjadi motivasi kedepannya, tetap rendah diri dan tidak sombong, begitu banyak Ilmu yang di dapat selama masa karatina tersebut, Kepribadian, Public speaking, Beauty class, Koreografi, dan beberapa kegiatan lainnya yang cukup melelahkan tapi ini semua membuat Keyla menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri sebagai Puteri Remaja Indonesia yang bisa membanggakan Riau, ungkapnya.

“Ucapan terima kasih banyak ke seluruh masyarakat Riau yang telah memberikan dukungan doa dan supportnya selama proses ini berlangsung, yang tidak bisa Keyla sebutkan satu persatu, spesial terima kasih kepada Yayasan Puteri Riau, YURI Organizer yang telah memberikan kesempatan ke Keyla untuk ikut ke tingkat Nasional dalam pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022,” jelasnya.

“Big thank you untuk ayah dan bunda yang selalu support semua kegiatan keyla sehingga keyla bisa berhasil sampai saat ini," tutupnya dengan mata berkaca-kaca.

Dalam kesempatan yang sama, Derry Dahlan selaku yayasan pihak penyelenggara 
Kegiatan Pemilihan Puteri Indonesia 2022, yang selalu memberikan semangat kepada seluruh peserta pemilihan Puteri Remaja Indonesia 2022.

“Tetap semangat, ini bukanlah akhir dari pencapaian sebuah keberhasilan, tapi ini adalah awal dari semuanya, dan untuk tetap jadi diri sendiri dan selalu memberikan hasil terbaik,” ungkap Derry Dahlan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index