Polisi Berhasil Identifikasi Mayat yang Dibuang ke Rawa di Pelalawan

Polisi Berhasil Identifikasi Mayat yang Dibuang ke Rawa di Pelalawan
IGH (13) Ditemukan Mengapung di Rawa

Riauaktual.com - Setelah melakukan penyelidikan beberapa hari, akhirnya polisi berhasil mengidentifikasi identitas mayat laki-laki yang ditemukan di rawa Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Thariq menjelaskan identitas korban berinisial IGH (13). Saat ini kata Guntur Thariq, pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian korban.

"Benar untuk identitas korban sudah diketahui. Saat ini masih kita dalami temuan-temuan tang yang ada di lokasi kejadian," ungkapannya, Senin (7/11/2022) malam.

Dijelaskan Guntur kematian korban kuat dugaan korban tindak pidana kasus pembunuhan. Hal itu senada diungkapkan Kasubbid Yanmed Dokkes RS Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto.

Hal itu dikarenakan korban ditemukan dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta badan dibalut kain.

"Kita belum tau apa yang sebenarnya terjadi. Yang jelas ini kasus pembunuhan, 338. Mohon do'anya agar pelaku segera kami tangkap," tandas Guntur Thariq.

Untuk diketahui, warga Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dihebohkan penemuan mayat laki-laki yang sudah mengapung di rawa, Sabtu (5/11/2022) sore.

Dimana penemuan itu pertama kali saat anak-anak sedang memancing ikan dirawat tersebut. Kemudian anak-anak mencium aroma busuk dari rawa tempat mereka memancing ikan.

Saat dicek, ternyata ada sesosok mayat yang terbungkus kain serta kepala dibungkus karung sudah mengapung.

Atas penemuan mayat tersebut, Kasubbid Yanmed Dokkes RS Bhayangkara Polda Riau, Kompol SupriyantoSupriyanto mengatakan korban diperkirakan meninggal 3 sampai 7 hari sebelum ditemukan.

"Diperkirakan korban meninggal 3 sampai 7 hari sebelum ditemukan. Ditambah lagi kondisi jasad korban sudah mengeluarkan aroma. Dugaan sementara mengarah ke tindak pidana karena dilihat korban mati tidak wajar," tutup Supriyanto.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index