Hangus Seluruh Badan, Pengemudi Carry Tewas Terbakar Bersama Kendaraan

Hangus Seluruh Badan, Pengemudi Carry Tewas Terbakar Bersama Kendaraan
Kondisi mobil saat ditemukan (ist)

Riauaktual.com - Satu unit mobil pickup jenis Carry terbakar di Talang Muandau, Bengkalis, Kamis (27/10). Nahas, dalam peristiwa tersebut, pengemudi bernama Hendra (49) juga ikut terbakar di dalam mobil tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Reza mengatakan, mobil ditemukan oleh warga telah terbakar sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil terbakar saat berada di Jalan Arifin Desa Tasik Serai Timur, Talang Muandau.

Warga yang melintas di lokasi kejadian kemudian melapor ke Kepala Desa, Erwin Siahaan. Bersama warga, Erwin datang melihat kondisi korban hangus.

"Lalu Kades memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Personil Piket Mako SPKT Polsek Pinggir. Pada pukul 09.00 WIB Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi, Kanit Reskrim Iptu Gogor dan personel piket lain ke lokasi," kata Kasat Reskrim, Jumat (28/10/2022).

Disana polisi melakukan olah TKP dan melihat mobil sudah dalam keadaan hangus terbakar. Di dalam mobil juga ditemukan satu orang hangus diduga pengemudi mobil.

"Di dalamnya terdapat satu orang korban telah meninggal dunia dengan kondisi luka bakar sudah hangus seluruh badan. Bagian kepala tengadah kebelakang atau tersandar ke dinding kabin depan kemudi," terang Kasat Reskrim.

Reza mengatakan tim sudah melakukan olah TKP. Termasuk mengumpulkan alat bukti dan menurunkan tim labforatorium forensik.

"Tim labfor Polda sudah turun untuk cek. Untuk jenazah atas nama Hendra sudah diserahkan kepada keluarga untuk dapat dimakamkan karena keluarga menolak autopsi," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index