Bocah di Riau Disiksa Ayah Tiri, Kakaknya Diperkosa Ayah Kandung

Bocah di Riau Disiksa Ayah Tiri, Kakaknya Diperkosa Ayah Kandung
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - MR Bocah berusia 10 tahun, harus mengalami nasib tragis setelah disulut rokok dan dianiaya ayah tirinya. Mirisnya lagi, kakak kandung MR ternyata diperkosa ayah kandungnya.

Peristiwa memilukan itu menimpa kakak beradik MR dan GS sejak setahun terakhir. Sebab kedua orang tua korban, YR dan ML cerai dan telah lama berpisah.

"Kedua orang tua korban ini pisah, ibunya pergi dari rumah dan menikah lagi," jelas sepupu korban, Alex, Rabu (26/10/2022).

Usai berpisah, anak-anaknya ditinggal bersama ayah kandungnya YR di Indragiri Hulu. Sayangnya, YR justru memperkosa putrinya GS yang masih duduk di bangku SMP.

Perbuatan YR kemudian terungkap setelah GS bercerita kepada tetangganya. Akhirnya YR ditangkap pada 20 September lalu oleh Polres Indragiri Hulu.

"Benar (diperkosa), itu sama ayah kandung dia di kampung. Ayah kandungnya udah ditangkap, jadi korban ini dijemput oleh ibunya karena tak ada yang ngurus," ungkap Alex.

Kabar tersebut turut dibenarkan Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan. Asep menyebut kasus yang menimpa kedua korban sudah ditangani.

"Kejadian kakak korban diperkosa sama ayah kandungnya benar. Sudah ditangani Polres Indragiri Hulu, jadi kakak si korban diperkosa ayah kandung dan korban ini juga dianiaya dan disulut rokok ayak tiri," jelas Asep.

Asep mengaku akan menurunkan tim ke rumah korban. Salah satunya terkait pendampingan kondisi korban yang saat ini lumpuh akibat penganiayaan.

"Kondisi korban yang anak laki-laki ini kan lumpuh. Dia katanya mau sekolah, maka kami akan bantu nanti, ada buruh kursi roda dan sebagainya kita bantu," katanya.

Sementara untuk ayah tiri korban, ZK dan ibunya dilaporkan telah kabur. Keduanya bahkan sedang dalam pencarian setelah keluarga melaporkan.

Sebelumnya foto dan video seorang anak laki-laki diduga dianiaya hingga kemaluan disulut api rokok oleh ayah tirinya viral di media sosial. Peristiwa tragis tersebut diduga terjadi di Pekanbaru.

Dari foto dan video beredar yang diterima, disebut anak tersebur disiksa ayah tirinya. Terlihat dia dibakar kemaluannya, dipukul dan dipijak hingga tulangnya patah.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit oleh ibu kandungnya, ML. Namun ibunya tiba-tiba kabur setelah sang anak sampai di rumah sakit setelah pamit ke toilet.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index