HUT Golkar ke-58, DPD II Siak Gelar Jalan Santai Bertabur Hadiah

HUT Golkar ke-58, DPD II Siak Gelar Jalan Santai Bertabur Hadiah
DPD II Siak Gelar Jalan Santai

Riauaktual.com - Ribuan orang tampak hadir di acara jalan santai dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58. Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Motuyoko, Kecamatan Tualang (Perawang), Siak, Riau. Dimulai dari jam 7:00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Siak, Indra Gunawan, mengatakan, kegiatan ini bertabur juga dengan hadiah menarik, diantaranya satu unit Sepeda Motor.

"Selain Sepeda Motor, ada juga hadiah lain berupa kulkas, televisi, sepeda, magic com, kompor gas, handphone, kipas angin dan banyak lagi hadiah menarik lainnya," kata Indra Gunawan.

Ketua DPRD Siak ini juga menjelaskan, jalan santai tersebut serentak digelar di seluruh Indonesia.

"Terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikut. Yang kita buat di Siak ini menjadi bagian dari konsolidasi partai bersama masyarakat Siak untuk kedepannya," kata Indra Gunawan.

Pada momentum ini, kata Indra juga dijadikan salah satu menghangatkan mesin partai dalam menghadapi pemilu tahun 2024 nanti.

"Ini juga bagian dari menghangatkan mesin partai dalam menghadapi momentum 2024 nanti," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Indra Gunawan meyakinkan bahwa Partai Golkar akan menjadi pemenang pada pemilu 2024 nanti. "Kita kuningkan Siak, dan raih kemenangan di 2024 nanti," tuturnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index