Trauma dan Ketakutan, Lesti Kejora Tak Ingin Lagi Serumah dengan Rizky Billar

Trauma dan Ketakutan, Lesti Kejora Tak Ingin Lagi Serumah dengan Rizky Billar
Kondisi terkini Lesti.

Riauaktual.com - PEDANGDUT Lesti Kejora mengalami trauma mendalam hingga tak ingin lagi serumah dengan Rizky Billar, suami yang telah menganiayanya secara brutal.

Lesti yang telah pulang dari rumah sakit memilih menetap di suatu tempat, dan itu bukan di rumah yang selama ini ditempatinya bersama Rizky Billar.

“Korban sudah meninggalkan Rumah Sakit Bunda, dan sekarang meninggalkan dan sudah di rumah. Dan yang bersangkutan tidak ingin satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, trauma dengan yang bersangkutan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Zulpan menjelaskan Lesti saat ini ada di tempat yang tidak ingin dipublikasikan, karena benar-benar ingin sembuh dari trauma.

“Tidak bisa saya sampaikan karena yang bersangkutan dan lawyer meminta demikian. Dia ada di tempat yang aman dari rasa takut yang dialaminya,” jelas Zulpan sebagaimana dilansir dari Pojoksatu.id.

Ke depan, pihak kepolisian akan memeriksa Lesti juga untuk melengkapi keterangan, hanya saja akan dilakukan saat kondisi sang biduan benar-benar pulih dari trauma.

Sementara itu, Zulpan mengatakan akan ada pemeriksaan dua saksi lainnnya yaitu asisten rumah tangga (ART) dan security yang ada di lokasi saat KDRT terjadi.

Keduanya akan dipanggil setelah agenda pemeriksaan Rizky Billar pada Kamis (6/10/2022) dilakukan.

“Agenda ke depan akan memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada Hari Kamis untuk dimintai keterangan,” sebutnya.

Selain itu, Zulpan menjelaskan pihaknya akan memeriksa hasil visum Lesti yang akan keluar pada tanggal 7 Oktober.

“Untuk mengetahui bagaimana hasil visum untuk mendukung (pelaporan) kekerasan yang dialami korban Lesti,” sambungnya.

Meski begitu, Zulpan tak menampik pihaknya telah memiliki bukti lebam-lebam di tubuh Lesti. “Di tangan kaki, akibat terbanting,” pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index