Dihadiri 3500 Orang, Idris Laena Lantik Satkar Ulama Inhil

Dihadiri 3500 Orang, Idris Laena Lantik Satkar Ulama Inhil

Riauaktual.com - Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia, Idris Laena melantik jajaran pengurus DPD Satkar Ulama Indonesia, Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi) dan Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (Amsi) di lapangan Gajah Mada TembilahanTembilahan,  Indragiri Hilir, Selasa (12/9/2022).

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri langsung oleh Pengurus Bidang OKK DPP Satkar Ulama Indonesia, Bidang OKK DPD Satkar Ulama Riau, Pengurus DPD Golkar Indragiri Hilir dan jajaran lainnya.

Selain itu, hadir pula Bupati Indragiri Hilir yang juga Ketua DPD Golkar Inhil M Wardan, Ketua DPRD Inhil Feriamdi, Kapolres Inhil Nurhayat, dan perwakilan Dandim Inhil Kapten Sugiono.

Dalam hal ini, Ketua Satkar Ulama Inhil, Mohammad Jamil L mengatakan keberadaan Satkar Ulama Indonesia di Inhil sangat membangun hubungan harmonis antara ulama dan umaro.

Sementara itu, Ketua Angkatan Muda Satkar Ulama Indonseia Indragiri Hilir, Helmi Kusri berharap dengan adanya AMSI dapat menggugah santri milineal dapat berperan bagi agama.

"Kita berharap kaum santri milenial dapat berperan serta berkhidmat untuk agama dan berkarya untuk kepentingan bangsa dan negara," ujarnya.

Ditambahkan Ketua Fraksi Golkar MPR RI, Idris Laena. Ia mengatakan ada dua tugas utama Satkar Ulama berdasarkan hasil muktamar.

"Yang harus dilaksanakan itu diantaranya, ikut memperjuangkan partai golkar menjadi pemenang pemilu dan memperjuangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada pemilu 2022 yang akan datang," pungkasnya.

Berita Lainnya

index